Free Tycoons Slot

Garansi Utama Lhiformen

Search box

SIUP 510/24/PK/VIII/2015

Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

wow slider by WOWSlider.com v8.7
Masih takut berbelanja langsung dengan kami? Silakan belanja melalui Market Place kami di bawah ini:

herbalkuatpria.com di tokopedia herbalkuatpria.com di bukalapak herbalkuatpria.com di lazada herbalkuatpria.com di shopee
 

Customer Service I

Call/SMS 1 081 328 131 411
Call/SMS 2 089 680 708 282
BBM D521467C
WA 081 328 131 411
Line 081 328 131 411
Email csherbalis@gmail.com

 

Customer Service II

Call/SMS 1 085 784 305 056
Call/SMS 2 089 668 981 114
BBM D476AE75
WA 085 784 305 056
Line 085 784 305 056
Email csherbalis@gmail.com

 

Senin - Sabtu

Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas.

Kebiasaan Bersepeda Ternyata Tidak Baik Untuk Kesehatan Alat Reproduksi Pria

Olahraga yang satu ini memang banyak difavoritkan oleh banyak orang. Mungkin banyak yang beranggapan bahwa bersepeda merupakan olahraga yang menyehatkan bila dilakukan dengan rutin. Namun terdapat dugaan bahwa hal ini tidak semuanya benar. Sebab Kebiasaan Bersepeda Ternyata Tidak Baik Untuk Kesehatan Alat Reproduksi Pria. Lantas apa yang menyebabkan hal itu terjadi?

Kendati bersepeda dianggap sebagai olahraga yang beresiko, namun banyak yang mengabaikan pesan ini. Mungkin Anda yang juga mempunyai sikap acuh terhadap informasi ini perlu meningkatkan kewaspadaan ketika mengendarai sepeda. Menurut beberapa laporan, terlalu lama bersepeda dapat menimbulkan gangguan ereksi, seperti impotensi. Bahkan bahayanya, kegiatan semacam ini juga berpengaruh pada kesehatan prostat. Ironis memang jika aktivitas yang seharusnya menyehatkan tubuh ini bisa memperburuk kesehatan seksual kita.

Terdapat sebuah penelitian yang memaparkan, bahwa bersepeda lebih dari tiga jam dalam seminggu akan meningkatkan risiko pria terkena impotensi, ujar Massachusetts Male Aging. Impotensi merupakan salah satu gangguan ereksi, dimana penderitanya tidak dapat mencapai ereksi dan mempertahankan ereksi. Apa yang melatarbelakangi terjadinya gangguan seksual tersebut?

Hal semacam ini disebabkan adanya kerusakan pada saraf dan arteri. Terdapat kurang lebih 3% mereka yang memfavoritkan sepeda sebagai alat transportasi mengalami gangguan ereksi atau disebut juga dengan impotensi. Hampir keseluruhan dari mereka juga merasakan rasa sakit dan mati rasa pada daerah kelamin, kondisi semacam ini sering kali dirasakan oleh pengendara sepeda ketika mengendarainya dalam jangka waktu yang cukup lama. Apakah Anda juga pernah merasakan gejala semacam ini ketika terlalu lama bersepeda?

Keberadaan masalah seksual memang akan menghambat niatan seseorang untuk bisa mendapatkan kepuasan dan kebahagiaan batin. Impotensi merupakan salah satu jenis gangguan seksual, yang mana ini dapat memperburuk citra para pria di mata pasangannya. Sebenarnya, banyak hal-hal yang dapat mempengaruhi kesehatan seksual seorang pria dan ini juga terkadang memicu pada gangguan-gangguan seksual yang dialami sebagian pria. Kebiasaan-kebiasaan buruk dan pola makan sering kali menjadi faktor utama yang mana ini menjadi tersangka utama yang pada akhirnya mengakibatkan gangguan ereksi atau impotensi. Dalam hal ini, adalah pribadi dari masing-masing individu lah yang perlu diperhatikan. Mereka yang bisa menjaga kesehatannya dengan baik, maka sudah pasti kehidupan seksual yang dijalaninya akan berjalan dengan baik.

Bersepeda memang merupakan kegiatan aktivitas yang akan memberikan manfaat baik terhadap pelakunya. Namun di sisi lain, bila kebiasaan ini dilakukan berjam-jam selama setiap hari. Maka hal ini akan membawa dampak buruk terhadap kesehatan alat reproduksi yang pada akhirnya akan merengut kehidupan seksualnya

Pada dasarnya bisa saja bersepeda menjadi aktivitas yang berdampak buruk terhadap kehidupan seksual. Hal ini bisa ditemukan pada mereka yang tidak mempunyai batas toleransi ketika bersepeda. Selain itu banyak para ahli beranggapan bahwa terlalu lama duduk di sadel sepeda yang keras akan menyebabkan impotensi.

Terlalu lama duduk berjam-jam di atas sepeda dan mengayuhnya akan membuat aliran darah menuju daerah alat vital tertahan pada daerah perineum. Perlu Anda ketahui, perineum merupakan salah satu daerah disekitar anus yang mana daerah ini bertanggung jawab terhadap fungsi seksual. Terjadinya luka atau memar pada perineum dapat menyebabkan mati rasa, kencing berdarah dan impotensi. Mungkin saja Anda juga pernah merasakan hal ini, namun Anda abaikan perasaan semacam itu.

Untuk bisa mendapatkan kehidupan seksual yang baik, maka kesehatan tubuh perlu dijaga dengan baik. Tidak menutup kemungkinan bila tubuh kita sehat dan bugar, maka kita juga akan memperoleh kehidupan seksual yang sempurna. Kepuasan dan kebahagiaan batin tidak hanya bisa didapat dengan hanya memperhatikan kesehatan, namun adanya keprihatinan dari masing-masing individu lah yang menjadi faktor utama yang menentukan.

Baca juga artikel lainnya:

  1. Akibat Sering Mengeluarkan Air Mani
  2. Keunggulan Lhiformen Dibandingkan Obat Kuat Lain
  3. Inilah Cara Alami Menambah Sperma/Air Mani
  4. Dampak Negatif Terlalu Sering Onani
  5. Bahaya Menghisap/Menjilat Vagina Wanita
  6. Inilah Cara Unik Untuk Memuaskan Pasangan Saat Berhubungan Sex
  7. Cara Sederhana Ini Bisa Buat Durasi ML Makin Lama
  8. Cara Agar Bisa Tahan Lama Di Atas Ranjang Tanpa Obat Kuat
  9. Cara Merangsang Wanita Agar Cepat Terangsang
  10. Jamu Kuat Dari Telur Bebek Jadikan ML Bisa Tahan Lama
  11. Rahasia Seks Wanita Yang Bikin Pria Merinding