Free Tycoons Slot

Garansi Utama Lhiformen

Search box

SIUP 510/24/PK/VIII/2015

Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

wow slider by WOWSlider.com v8.7
Masih takut berbelanja langsung dengan kami? Silakan belanja melalui Market Place kami di bawah ini:

herbalkuatpria.com di tokopedia herbalkuatpria.com di bukalapak herbalkuatpria.com di lazada herbalkuatpria.com di shopee
 

Customer Service I

Call/SMS 1 081 328 131 411
Call/SMS 2 089 680 708 282
BBM D521467C
WA 081 328 131 411
Line 081 328 131 411
Email csherbalis@gmail.com

 

Customer Service II

Call/SMS 1 085 784 305 056
Call/SMS 2 089 668 981 114
BBM D476AE75
WA 085 784 305 056
Line 085 784 305 056
Email csherbalis@gmail.com

 

Senin - Sabtu

Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas.

4 Kesalahan Mitos Tentang Kehamilan, Ini Kebenarannya!

Artikel

Kesalahan Mitos Tentang Kehamilan - Agarereksikeras.com - Mitos seputar kehamilan saat ini masih berkembang di tengah-tengah masyarakat, baik di desa maupun di kota. Saat sedang hamil, Anda mungkin selalu mencari tahu apa saja yang boleh atau tidak boleh dilakukan untuk menghindari hal-hal buruk terjadi pada si cabang bayi dalam kandungan Anda. Bahkan, tak jarang Anda pun mempercayai cerita mitos-mitos kuno seputar kehamilan dari orang-orang terdahulu.

Maka daripada itu, untuk mengusir mitos tentang kehamilan yang selalu menghantui diri Anda, berikut adalah beberapa kesalahan mitos seputar hamil seperti disebutkan dalam laman everydayfamily yang (seharusnya) tidak perlu Anda percayai, meliputi;

  1. Denyut Jantung Cepat; Tentu Anda jika pernah mendengar mitos ini akan selalu mengatakan bahwa wanita hamil yang dalam kondisi kandungan si cabang bayi memiliki kinerja jantung bekerja lebih cepat daripada biasanya akan “Mengandung Bayi Perempuan”. Mitos tentang kehamilan ini adalah  “SALAH KAPRAH”. Saat bayi dalam perut mulai memiliki denyut jantung, ia akan berdetak dengan sangat cepat, baik itu jenis kelamin perempuan ataupun laki-laki. Mitos tersebut terlahir dan berkembang sampai sekarang dari fakta bahwa wanita pada umumnya memang memiliki detak jantung yang lebih tinggi daripada pria.Tetapi, hal itu bukan hal yang tepat untuk dijadikan prediksi jenis kelamin bayi perempuan. Ingat ya!
  2. Mengangkat Lengan Lebih Dari Tinggi Kepala Akan Menyebabkan Bayi Terlilit Tali Pusar dan Akan Keguguran. Apakah mitos tentang kehamilan ini benar? Jawabannya adalah “SALAH”. Tidak ada korelasi antara mengangkat atau meletakkan sesuatu yang lebih tinggi dari kepala akan menyebabkan bayi terlilit tali pusarnya sendiri dalam kandungan. Tali pusar yang kusut terjadi karena gerakan janin, bukan karena gerakan oleh sang ibu yang mengandungnya. Hal tersebut umum terjadi pada bayi manapun. Selama kandungan belum mendekati tanggal perkiraan kelahiran, pergerakan bayi yang menyebabkan tali pusar melilit ini masih bisa berubah-ubah.
  3. Hubungan Seks Ketika Hamil Akan Menyakiti Bayi. Mitos selanjutnya tentang kehamilan ini juga “TIDAK DIBENARKAN”. Alasannya cukup sederhana. Pertama, Mr. P tidak akan menembus rongga rahim tempat bayi bersembunyi. Kedua; hubungan suami istri dapat dilakukan apabila memang kehamilan yang dijalani tidak bermasalah. Perlu para kaum suami ingat bahwa beberapa wanita tidak bisa merasakan seks ketika sedang hamil, namun beberapa wanita lainnya justru merasa lebih mesra karena terjadi lonjakan yang sangat tinggi pada hormon dan sensasi di area paling sensitif. Banyak wanita mengaku mengalami orgasme untuk pertama kalinya saat sedang hamil. Namun perlu diingat, saat melakukan seks pada masa kehamilan harus mengingat umur kehamilan itu sendiri boleh atau tidak diperbolehkannya dalam melakukan hubungan intim.
  4. Perut condong ke Arah Bawah; Point pertama dari mitos tenga kehamilan apabila detak jantung lebih cepat adalah akan keluar anak perempuan, sekarang jika kondisi perut condong kebawah akan Mengandung bayi Laki-laki. Tidak jarang orang-orang, terutama wanita yang pernah hamil, akan memberikan komentar pedas bahwa Anda sedang hamil anak laki-laki jika melihat perut yang condong ke arah bawah. Meskipun banyak dipercayai, sebenarnya anggapan itu adalah “SALAH”. Yang benar adalah tidak semua wanita memiliki jenis kandungan yang sama, termasuk hamil dengan perut condong ke arah bawah. Perlu diingat bagi kaum ibu apabila posisi bayi dalam kandungan tidak menentukan jenis kelaminnya.

Mengapa Anda harus percaya seputar mitos seputar kehamilan yang belum tentu dibenarkan serta dapat membatasi aktifitas Anda? Konsultasilah kepada dokter kehamilan apa yang terbaik bagi Anda dan cabang bayi Anda yang mau dilahirkan supaya Anda tidak selalu dihinggapi perasaan cemas karena mitos yang tidak jelas.

Demikianlah beberapa kesalahan mitos tentang kehamilan yang ternyata tidak bisa dibuktikan kebenarannya alias hanya “mitos belaka” yang sudah Anda ketahui. Semoga dapat sedikit membantu menjawab keraguan Anda selama ini.

Terkait :

Bagikan: