Free Tycoons Slot

Garansi Utama Lhiformen

Search box

SIUP 510/24/PK/VIII/2015

Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

wow slider by WOWSlider.com v8.7
Masih takut berbelanja langsung dengan kami? Silakan belanja melalui Market Place kami di bawah ini:

herbalkuatpria.com di tokopedia herbalkuatpria.com di bukalapak herbalkuatpria.com di lazada herbalkuatpria.com di shopee
 

Customer Service I

Call/SMS 1 081 328 131 411
Call/SMS 2 089 680 708 282
BBM D521467C
WA 081 328 131 411
Line 081 328 131 411
Email csherbalis@gmail.com

 

Customer Service II

Call/SMS 1 085 784 305 056
Call/SMS 2 089 668 981 114
BBM D476AE75
WA 085 784 305 056
Line 085 784 305 056
Email csherbalis@gmail.com

 

Senin - Sabtu

Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas.

Sering Memakai Pakaian Dalam Ketat? Awas Bisa Mandul!

Artikel

Apakah Anda sering memakai pakaian dalam ketat saat beraktifitas atau saat istirahat? Mulai dari sekarang, segera hentikan kebiasaan buruk tersebut. Menurut sebuah penilitian mengungkapkan "ada kemungkinan memakai baju yang terlalu ketat seperti celana dalam (CD) dapat memengaruhi kesuburan pria (mandul)".

Di zaman modern ini tren busana ketat memang masih menjadi primadona tak peduli bagi kalangan muda dan tua. Perlu Anda ketahui bahwa memakai baju ketat dapat mempengaruhi kualitas serta kuantitas sperma Anda. Dalam mendapatkan sperma yang berkualitas, suhu testis harus lebih rendah daripada suhu inti tubuh Anda. Itulah sebabnya testis diciptakan di luar tubuh agar suhunya tetap rendah atau dingin. Namun sayangnya, meski telah berada di luar tubuh, suhu testis bisa meninggi atau memanas karena pemakaian celana dalam terlalu ketat.

Pakaian dalam terlalu ketat dapat mempengaruhi kesuburan pria

Bagi Anda yang ingin mendapatkan serta memiliki sperma berkualitas (normal dan sehat) agar dapat  cepat memiliki keturunan setelah lama mengidam-idamkan buah hati ke tengah-tengah keluarga, maka Anda disarankan memakai celana dalam saat tidur tidak terlalu ketat cenderung kendor yaitu "celana boxer". Memakai celana bokser saat tidur dapat menjaga suhu testis tetap dingin sekaligus membuatnya leluasa bernapas.

Akan tetapi, sperma berkualitas tidak bisa didapat dengan mudah begitu saja dalam tempo 1-2 hari setelah pemakaian celana boxer. Sperma yang Anda hasilkan hari ini adalah terbentuk sekitar 3 bulan yang lalu.

Cara tips Agar Suhu Testis Tetap Dingin

Beberapa faktor yang harus Anda lakukan agar suhu testis Anda tetap dingin adalah sebagai berikut;

  • Gunakan selalu celana boxer
  • Hindari memakai celana panjang yang ketat, terutama jika aktivitas Anda mengharuskan Anda untuk duduk dalam waktu lama
  • Hindari pula memakai pakaian ketat saat berolahraga
  • Sampai di rumah, segera lepas celana panjang ketat Anda guna menurunkan suhu testis
  • Hindari berendam di air hangat dan sauna.

Selain memilih pakaian dalam yang tepat, kesuburan seorang pria juga bisa ditingkatkan dengan cara:

  • Mengonsumsi makanan yang menyehatkan serta menyuburkan sperma; Makanan yang baik untuk sperma yaitu makanan yang mengandung antioksidan, asam folat, zinc dan selenium.
  • Menjalani gaya hidup sehat; selalu manfaatkan waktu dengan baik, istirahat yang cukup, serta usahakan olahraga secara teratur.
  • Menghindari rokok; Jika Anda merokok, tingkat volume produksi sperma dalam testis Anda akan menurun lebih sedikit ketimbang pria yang tidak merokok. Selain itu, merokok juga bisa membuat sperma tidak normal, encer (rusak) sehingga dapat memengaruhi motilitasnya (kemampuan berenang sperma untuk membuahi sel telur).
  • Mengurangi/menghentikan konsumsi alkohol; jika Anda bisa lakukan hal tersebut, maka Anda bisa meningkatkan kesuburan Anda. Minum alkohol secara berlebihan dapat memicu impotensi dan mengurangi penuruan jumlah sperma Anda.

>>>KLIK DISINI Untuk Menemukan Herbal Kesuburan Pria Terbaik<<<

Jika Anda telah beralih dari pakaian dalam ketat ke celana dalam yang longgar, manfaatnya akan membantu serta lebih menjaga kesuburan Anda. Namun, jika produksi sperma Anda masih rendah dikarenakan penyakit tertentu, ada baiknya Anda bisa konsultasikan ke dokter. Semoga bermanfaat!!

TERKAIT

Lihat Artikel Selengkapnya DISINI

Bagikan: