Free Tycoons Slot

Garansi Utama Lhiformen

Search box

SIUP 510/24/PK/VIII/2015

Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

wow slider by WOWSlider.com v8.7
Masih takut berbelanja langsung dengan kami? Silakan belanja melalui Market Place kami di bawah ini:

herbalkuatpria.com di tokopedia herbalkuatpria.com di bukalapak herbalkuatpria.com di lazada herbalkuatpria.com di shopee
 

Customer Service I

Call/SMS 1 081 328 131 411
Call/SMS 2 089 680 708 282
BBM D521467C
WA 081 328 131 411
Line 081 328 131 411
Email csherbalis@gmail.com

 

Customer Service II

Call/SMS 1 085 784 305 056
Call/SMS 2 089 668 981 114
BBM D476AE75
WA 085 784 305 056
Line 085 784 305 056
Email csherbalis@gmail.com

 

Senin - Sabtu

Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas.

Sex Saat Menstruasi? Bolehkah?

Artikel

Kenapa Wanita Harus Berhubungan Seks Saat Mestruasi (Haid)?

Hal Ini yang menjadi pertanyaan selama ini bagi para kaum pria khususnya kenapa harus melakukan sex saat menstruasi? Anda juga lebih paham betul dalam agama melarang wanita melakukan hubungan badan saat menstruasi karena dapat menyebabkan hal buruk baik

Terlepas dari larangan agama, berikut adalah beberapa alasan mengapa pasangan suami istri harus melakukan hubungan intim saat haid seperti dilansir dari laman wikihow.com:

1. Banyak perempuan merasa lebih horny (bergairah) ketika mens karena seiring dengan bertambahnya jumlah estrogen di tubuhnya. Dengan adanya tambahan hormon tersebut membuat wanita menjadi berkali lipat lebih bergairah dari biasanya, dan membuat sesi bercinta lebih nikmat dibanding biasanya sebelum datang bulan.

2. Kebanyakan para wanita percaya bahwa melakukan seks ketika datang bulan membuat menstruasi menjadi cepat selesai. Hal ini Bukan berarti bahwa mens menjadi terhambat. Sebaliknya, saat melakukan hubungan badan, otot akan berkontraksi. Kontraksi otot ketika orgasme membuat darah luruh dengan lebih cepat daripada biasanya.

3. Bercinta ketika menstruasi mengurangi nyeri perut akibat "premenstruasi". Ketika wanita Orgasme akan membuat tubuhnya mengeluarkan "oxytocin" yaitu Painkiler Alami. Oksitoksin mampu meredakan rasa nyeri di sekujur tubuh saat menstruasi. Tidak hanya mengurangi kram perut, orgasme juga bisa meredakan sakit kepala.

Nah itu alasan mengapa wanita ingin sekali bercinta ketika menstruasi. Namun, bagaimana bila pasangan Anda menolak ajakan seks Anda?

Memang, membuat suami melakukan hubungan seks saat Anda sedang haid membuatnya berpikir dua kali dan lebih menolaknya. Alasan yang mencolok adalah faktor jijik serta bahaya yang akan menyerang kondisi kewanitaan Anda. Namun, jika Anda masih tetap bersi keukeuh untuk menyuruh suami bercinta dengan Anda yang harus Anda lakukan adalah

Pertama, komunikasikan dengan pasangan Anda terlebih dahulu. Bila dia setuju, maka pasangan handuk dan sediakan tisu.

Kedua, Bercintalah di atas handuk, dan gunakan tisu untuk mengelap vagina Anda. Jangan lupa untuk menggunakan menstrual cup atau kondom wanita untuk menahan aliran darah mens agar tidak meluber kemana-mana.

Ketiga, lakukan gaya sek misionaris.

Apabila Anda ragu tidak ingin melakukan penetrasi karena alasan kesehatan, maka lakukan saja petting. Cukup mudah bukan?

 

Seks Saat Menstruasi Mengurangi Tensi & Nyeri saat PMS

Tahukah Anda bahwa berhubungan seks ketika menstruasi ternyata bisa membantu Anda untuk mengurangi tensi PMS seperti; keadaan bad mood, suka marah gak jelas, dan juga dapat mengurangi rasa nyeri dan kram di perut? Nah untuk mengetahui lebih lengkapnya, segera saja Anda harus cari tahu tips dan trik bercinta saat menstruasi :

Melansir dari situs Wikihow.com bahwa untuk melakukan seks saat datang bulan setidaknya ada 3 hal penting yang harus Anda pertimbangkan bersama suami Anda, yaitu:

Pertama, Anda harus mampu menjaga kebersihan dan kerapian disekitar Anda.

Agar senantiasa terlihat bersih dan rapih, maka Anda sebaiknya menggunakan handuk steril sebagai alas untuk siap nge-sex dan tidak lupa untuk menyiapkan tisu yang fungsinya digunakan mengelap di sebelah Anda. kemudia, bercintalah dengan posisi missionaris agar aliran darah Anda sedikit terhenti. Posisi ini wajib dilakukan untuk menghindari "deep penetration" yang mungkin melukai cervix Anda.

Selain itu, Anda juga disarankan untuk bercinta di kamar mandi agar kamar Anda tetap rapi dan bersih. Lakukan foreplay agar lubrikan (pelumas alami) Anda keluar dan menghalangi the go-go. Kemudian, bercintalah di hari ketiga hingga kelima ketika aliran mens tidak keluar terlalu banyak.

Kedua, yang harus Anda perhatikan adalah penggunaan alat kontrasepsi.

Alat kontrasepsi digunakan untuk mencegah penyakit menular seksual / infeksi seksual menular (IMS) dan kehamilan (ya, Anda masih bisa hamil ketika melakukan seks saat mens). Alat kontrasepsi bisa mencegah aliran darah Anda agar tidak menetes ke dalam. Gunakan juga menstrual cup untuk membantu mencegah darah Anda masuk ke dalam rahim Anda.

Ketiga, Anda harus mengkomunikasikan terlebih dahulu.

Semua yang harus Anda lakukan harus didasari dengan komunikasi terlebih dahulu. Komunikasi dalam hal ini memang sangat penting, Ladies. Memang agama sangat melarang bagi pasangan suami istri melakukan hubungan seks ketika menstruasi. Selain itu, bisa jadi pasangan Anda juga merasa tidak nyaman dan merasa jijik. Oleh karena itu, komunikasikanlah terlebih dulu.

 

Malam Pertama Ingin Berhubungan Seks Namun Menstruasi? Gimana?

Malam pertama tentunya menjadi sebuah hal yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri yang haus akan gairah asmara. Bagi pasangan muda-mudi pengantin baru tentunya menganggap seks sebuah rutinitas yang penting dan wajib serta perlu dilakukan setiap hari untuk lebih saling memahami apa yang disukai satu sama lain dan sebaliknya.

Akan tetapi, bagaimana kalau pengantin wanita saat malam pertama kedatangan tamu bulanan setelah pernikahan? Wah, wah, bisa-bisa bisa kacau semua rencana untuk melakukan seks saat pertama kali? Hmm, tapi kalau anda ingin memaksa dan mencoba seks selama menstruasi, tamu bulanan Anda tidak akan menjadi masalah lho, jika Anda tau caranya seperti yang sudah disebutkan dari awal.

Baca Juga : Bagaimana Cara & Rasanya Berhubungan Seks Pertama Kali?

Memang, beberapa wanita tidak ingin mencoba seks saat menstruasi dengan alasan kebersihan dan kesehatan. Darah kotor yang beresiko keluar saat seks bisa menjadi sebuah hal yang membuat seorang wanita enggan untuk melihat kemungkinan seks saat haid bisa dinikmati baik oleh pasangannya maupun oleh dirinya sendiri.

mengutip dari situs lovepanky.com, Semua ketakutan tersebut ada di dalam kepala anda saja kok. Alasan kebersihan tidak akan menjadi sebuah isu apabila baik anda dan si dia bisa saling menikmati.

Sementara itu, meski karena hormon anda tidak melihat diri anda seksi ataupun menarik selama waktu menstruasi, pasangan anda tidak akan berpendapat demikian. Meskipun dia melihat kondisi Ms. V anda sekalipun, anda tetap akan terlihat menawan kok, Ladies.

Maka daripada itu, Anda tidak perlu khawatir. Apabila memang seks adalah yang anda butuhkan saat itu juga, bahkan di saat menstruasi sekalipun anda bisa melakukannya. Bahkan, Manfaat yang Anda dapat katanya seks bisa mengurangi rasa nyeri dan tidak nyaman akibat menstruasi itu faktanya.

 

Apakah Melakukan Seks Saat Mesntruasi Wanita Bisa Orgasme?

Memang, pandangan agama wanita yang sedang datang bulan memang dilarang keras untuk melakukan hubungan intim bersama suaminya. Mengapa sangat dilarang? Melihat dari kaca mata medis ketika Anda sedang menstruasi, darah haid yang keluar merupakan media yang baik untuk pertumbuhan kuman jahat, bakteri dan jamur yang menyebabkan gangguan pada organ intim Anda.

Akan tetapi, apabila memang dipaksaakan melakukan hubungan seks saat mens, terlebih lagi alat kelamin pria dan wanita dalam keadaan yang tidak bersih dapat menimbulkan infeksi serius. Maka daripada itu, sedapat mungkin hubungan intim pada saat menstruasi sebaiknya tidak dilakukan karena madlorotnya lebih banyak daripada manfaatnya.

Jika Anda ingin meraih orgasme ketika menstruasi tanpa melakukan penetrasi bisa kok. Ketika hasrat gairah seks atau libido Anda rasanya ingin bercinta apapun alasannya agar kebutuhan dasar manusia ini bisa terpenuhi. Tak usah khawatir, ada cara tersendiri bagi Anda yang ingin dapat merasakan orgasme ketika dmenstruasi tanpa harus melakukan hubungan seks dengan pasangan Anda.

Berikut tips agar bisa meraih orgasme ketika menstruasi tanpa melakukan penetrasi yang harus Anda coba seperti dikutip dikutip oleh Womenshealthmag, meliputi;

1. Melakukan Masturbasi
Apabila Anda ingin merasakan orgasme saat menstruasi, Anda bisa melakukan solo seks seperti masturbasi. Kaum wanita yang sedang menstruasi diperbolehkan melakukan masturbasi untuk untuk memuaskan hasrat seksnya sendiri. Anda bisa mencoba menggunakan posisi 69 dengan suami Anda di ranjang, atau bahkan dengan cara menggosok Mr P di belahan paha Anda agar lebih mudah meraih orgasme walau Anda sedang dalam keadaan haid seks sekalipun.

Menurut  Pakar Seks Megan Fleming PhD mengatakan  “Cara ini wajib dicoba karena posisi menggesek Penis di belahan paha istri sama dengan melakukan posisi missionaris“.

2. Melakukan Seks Oral
Trik rahasia kedua yang bisa Anda gunakan untuk mencapai orgasme ketika menstruasi adalah melakukan oral seks dengan suami. Oral seks setidaknya menjadi cara ampuh kedua membuat seks jadi lebih hot di kala wanita sedang datang bulan. Ya, Anda sebagai seorang suami ketika istri Anda meminta Anda untuk menginginkan orgasme pada dirinya, Anda harus bisa merangsang bagian G-spot atau zona erotis wanita paling sensitif alias klitoris.

Sebisa mungkin buatlah wanita Anda basah dan ejakulasi sampai mendesah dan teriak. Begitu juga dengan pria, mintalah untuk melakukan oral seks sewajarnya sampai membuat Anda menggelinjang merasakan kenikmatan tiada tara diatas ranjang.

3. Merangsang / Stimulasi Puting
Cara orgasme ketika menstruasi adalah dengan merangsang puting wanita Anda. Apakah bisa wanita orgasme melalui rangsangan puting payudara nya? Tidak percaya? Ada lho fakta orgasme puting yang umum dialami banyak wanita di dunia pada umumnya. Cara melakukannya yaitu cukup dengan merangsang bagian payudara wanita, terutama merangsang bagian pangkal puting dan sekitar "areola" sampai bikin dia basah dan ujung-ujungnya orgasme. Penasaran? Anda bisa mencoba malam ini dengan istri Anda.

4. Shower seks
Tips terakhir yang bisa Anda lakukan agar mencapai orgasme ketika menstruasi adalah dengan cara melakukan “shower seks”. Pernahkah Anda melakukan sensasi hubungan intim dilain tempat selain ranjang? Apabila Anda belum pernah, cobalah menggunakan suasana baru seperti bersenggama di dalam kamar mandi misalnya.

Bercinta di kamar mandi membuat gairah seks Anda meningkat dan sensasinya lebih menantang daripada biasanya. Cara ini juga dianjurkan bagi istri yang sedang menstruasi agar tidak bercinta di ranjang untuk menghindari bercak noda darah yang mengotori kasur dan sprei Anda yang sulit dibersihkan.

Nah, itulah beberapa pengertian sex saat menstruasi yang sudah Anda ketahui. Semoga Artikel Kesehatan seksual AgarEreksiKeras.com sangat membantu menjawab pertanyaan Anda.

Artikel Terkait :

Bagikan: